Friday, May 19, 2017

Mencintai Pemilik Cinta


Setiap orang punya kisah cintanya masing-masing. Ada yang jalan berputar-putar mengetuk puluhan hati, ada yang harus setiap hari menutup rapat hatinya, ada pula yang cukup sekali-dua kali diketuk lalu telah menemukan cintanya.

Pengalaman-pengalaman itu sewajarnya mendewasakan. Yang pernah sakit, akan sadar bahwa pernah berusaha bangkit adalah sebuah nikmat. Yang tak pernah merasa sakit juga bukan lantas terlena, karena ujian tetap ada di depan mata.

Para pecinta perlu sadar bahwa pelabuhan hati terakhirnya bukan sekedar jodoh di dunia. Perlu waktu dan proses untuk memahaminya, pun perlu senantiasa diingatkan selama prosesnya. Taatnya, baiknya, kebersamaannya harus membuat masing-masing dari kita semakin dekat kepada-Nya, Sang Pemilik Cinta.

* * *
Suami saya saat ini insyaallah adalah yang terbaik yang Allah pilihkan untuk saya. Saya mencintainya, dan saya juga sama seperti perempuan pada umumnya, masi merasa butuh dicintai makhluk. Ingin menjadi yang paling diperhatikan, disayang, dimanja. Dan ironinya, karena kita makhluk yang lemah, terkadang tak semua yang kita harapkan akan selalu terjadi. Lantas bagaimana?

Nasihatnya satu, cintailah sang Maha Cinta. Maka keberlimpahan cintaNya akan mengalir deras pada siapa saja, termasuk pasangan kita, anak anak kita. Teruslah menggapai cinta Nya, karena energi cinta Nya tak pernah melemah karena hal hal yang tak indah menurut pandangan kita.

19 Mei 2017
Hajah Sofyamarwa R.
#30dwc #30dwcjilid6 #30dwchajah #day3

No comments:

Post a Comment