Monday, April 10, 2017

Hadiah dari Bentang Pustaka melalui Giveaway ophiziadah.com


Alhamdulillah sekitar 3 bulan lalu dapat rejeki 2 buah buku dari bentangpustaka ketika saya mengikuti giveaway yang diadakan mba ophi ziadah (ophiziadah.com). Saat itu syaratnya tidak terlalu sulit, membaca postingan-postingannya, memberi respon berupa komen, dan memberikan alasan kenapa saya ingin mendapatkan buku Melihat Dunia.

Ini komentar saya pada waktu itu, sekitar bulan Juli 2016 tanggal 26.

Kenapa aku ingin mendapatkan Buku Melihat Dunia?
Saya adalah ibu baru yang masih perlu belajar menjadi ibu. Kutipan kutipan dari postingan mba ophi bikin saya penasaran dengan keseluruhan isi bukunya. Basic nya saya doyan banget sama buku, tapi saya juga jadi tertarik karena baru kemarin lusa "ngga sengaja" ketemu bu yanti nya di sebuah acara diskusi parenting. Beliau sangat vokal dan menyemangati para ibu2 yang ada.
"Syukuri setiap hal kecil yang kita lalui sekarang, karena nantinya kita akan begitu rindu, dan sadar bahwa hal itu tak akan terulang." Kalimatnya terlihat klise, tapi akan beda kalau melihat sendiri bagaimana bu yanti mengungkapkannya :)

Saya ingin membaca habis bukunya, menyerap hal hal terbaik dan semangat ketangguhan beliau, untuk saya praktekan sebagai ibu. 

Saya ingin tahu bagaimana rasanya dikaruniai anak yang gifted, serta bagaimana menyikapinya. Saya juga ingin tahu bagaimana cara beliau istiqomah mengungkap keluarbiasaan anaknya, sementara kadang dunia mengatakan anak kita "beda".
Alhamdulillah.

* * * *
Setelah bukunya sampai, ternyata saya mendapat 2 buku : Melihat dunia dan The magic of tidying things (ini katanya bonus yeay alhamdulillah)
Insyaallah nanti ada sedikit ulasan dari kedua buku itu ya ^^

Senin, 10 April 2017
Hajah Sofyamarwa Rachmawati

No comments:

Post a Comment