Sunday, June 4, 2017

Kiki Barkiah : Satu Atap Lima Madrasah (Open PO)

Open PO buku terbaru karya teh Kiki barkiah (penulis buku best seller 5 Guru Kecilku)
Batch 1 (4 Juni 2017 - 30 Juni 2017)

Satu Atap Lima Madrasah

Banyak diantara orang tua yang menjalankan proses pengasuhan dan pendidikan terhadap anak-anak secara mengalir apa adanya. Dari hari ke hari, hanya melakukan sebuah pengulangan rutinitas yang seolah tak memiliki tujuan pengasuhan. Buku ini memberikan inspirasi bagi kita bahwa sesederhana  apapun peristiwa dalam keseharian bersama anak-anak kita, sesungguhnya mengandung hikmah berharga yang dapat mendatangkan kebaikan dan melahirkan perbaikan.

Kisah-kisah dalam buku ini juga memberikan inpirasi bahwa sesederhana apapun sikap yang dipilih orang tua dalam merespon peristiwa terkait anak, hendaknya dilandasi kepahaman dalam ilmu pengasuhan yang dibalut motivasi dan cita-cita besar, serta bergerak dalam naungan visi misi besar dalam membangun keluarga.

Membaca buku ini akan mengajak kita untuk menyelami grand desain kurikulum sekolah kehidupan yang menjadi ruh dalam menjalankan sekolah rumah keluarga penulis. Sebuah rumusan kurikulum pendidikan sepanjang hayat yang dapat menjadi referensi bagi kita untuk diterapkan dalam mendidik anak-anak. Grand desain tersebut begitu renyah untuk dibaca karena terbalut dalam kisah keseruan dalam menjalankan masing-masing madrasah yang unik, yang lengkap tersaji dengan perasaan penulis yang sangat manusiawi.

Membaca buku ini akan membawa kita pada satu kesimpulan bahwa sudah selaknya rumah tangga yang kita bangun berperan sebagai madrasah pertama dan utama bagi anak.

Spesifikasi buku
Jumlah halaman : 244
kertas HVS 70gr
berat buku sekitar 300-330gr.

Perkiraan selesai cetak sekitar pertengahan Juli 2017, insya Allah
Batch 1 (4 Juni 2017 - 30 Juni 2017)
Batch 2 (1 Juli - 10 Juli 2017)

Pemesanan isi form : bit.ly/1atap5madrasah
Info : 0856-201-6256 / bit.ly/OrderViaWasap

#kikibarkiah #kikibarkiahbook #bukukikibarkiah #1atap5madrasah

No comments:

Post a Comment