Saturday, June 2, 2012

My Personality Test (ipersonic.net)

Katanya saya..
  • Saya lebih senang ada banyak orang di sekitar saya.
  • Perhatian saya mudah teralihkan.
  • Saya merasa mudah mendekati orang lain dan menjalin hubungan baru.
  • Saya sering membuat keputusan-keputusan seketika.
  • Saya lebih senang berada di pusat sesuatu; saya memiliki banyak teman dan menyukai kegiatan dan ditemani.
  • Saya senang mengatur waktu luang saya dengan aktif dan bersama-sama dengan orang lain.
  • Saya tidak pernah membiarkan orang lain meragukan pikiran dan pendapat saya.
  • Perasaan-perasaan saya persis seperti saya - penuh semangat dan spontan.
  • Liburan bersama atau bepergian bersama sekelompok teman baik adalah hal yang tepat bagi saya.
  • Saya lebih senang mendiskusikan masalah dengan orang lain

test kecil-kecilan :D

No comments:

Post a Comment