Thursday, June 21, 2012

A'a Patrick yang Suka Bercanda


Hampir dua minggu disini. Saya sering sekali mengajak orang berkenalan. Tapi yang ini beda. Beliau bekerja membersihkan ruangan dengan sangat rajin. Menyapu, mengepel, mencuci jendela.. Sejak awal masuk, bahkan saya tidak mengajak berkenalan, saya juga heran.

Awal kemunculannya  tidak diduga, kejadiannya lucu dan aneh sekali.


Jadi saat itu lab Virologi sedang kosong, saya masih bertugas melakukan pencucian plat mikrotiter. Dalam suasana hening itu, tiba-tiba ada suara "Haa!" saya jelas kaget dan spontan menengokkan kepala ke arah sumber suara di belakang. Beberapa detik saja saya melihat sesosok laki laki mucul di jendela, dan kemudian seolah tenggelam (sepertinya jongkok hingga tidak kelihatan lagi di jendela). Saya kaget dan berharap sosok itu akan kembali muncul di jendela sambil tertawa bercanda. Namun tahukah? Dia tidak muncul lagi!

sedikit berdegup, dia masuk lewat pintu belakang, langsung muncul saja tanpa rasa apa-apa, sambil sembari mengepel.  Saya bersyukur. Tapi yang jadi aneh adalah karena, seharusnya setelah muncul di jendela, dia bisa dilihat sedang berjalan menuju pintu belakang. Baru kemudian muncul.
Tak tahu bagaimana.

Akhirnya di hari jumat ini kami berkenalan. Dan dia mengenalkan dirinya sebagai patrick. Saya iya iya aja, setengah percaya setengah tidak, karena selama ini saya pikir itu bukan namanya.

Ketika kami mau pulang, dia berkata TITI KAMAL yaa (belum tahu akronimnya)
wah, aa patrick suka bercanda rupanya.


Hari keduabelas dan keenambelas KP
15 & 19 Juni 2012
Hari ini tidak gabut, memang tidak ada yang bisa dilakukan, semua yang di lab sedang pergi. By the way, nama aslinya kang dadan (ato yayan ya?)
:)

No comments:

Post a Comment