Tuesday, June 5, 2012

mau kesal juga jadi susah :')



Beberapa hari lalu saya berniat mengikuti sebuah kegiatan. Sampai hari H, mind set saya masih mengasosiasikan bahwa lokasinya di Wisma Unisba Ciburial (berdasarkan  info di email). Berangkatlah saya ke Ciburial dengan modal nekat karena memang lupa jalan dan angkot. Angkot Ciburial ini berjalan lambat karena menunggu penumpang. Jantung saya berdegup kecang takut nyasar karena rute nya agak terpencil.

Singkat cerita sampai di Wisma Unisba tersebut ditemani hembusan angin dan deburan debu. Sampai di aula, hati saya mulai ga enak. Kok sepi? Saya sms panitia..
"teh wisma ciburial yang sebelah mananya ya teh?"

Balasan sms yang masuk bikin saya speechlees, ternyata tempatnya bukan disini, tapi di mesjid Pindad di kircon
Apa?! KIRCON? O_O
Kalau digambarkan rutenya, seperti ini lah kira kira:
Googlemaps, 2012
Saya dari Margahayu (B ketutup gmbrnya) seharusnya ke Pindad (C), tapi ke Ciburial (A) dulu hehe
 

Seketika mata saya meleleh, hehe, bukan kenapa-kenapa, lemes aja. Sedikit menyalahkan diri sendiri , merasa sayang di waktunya, mengingat tertinggal materi yang semakin jauh.

Habis itu, apa yang saya pikirkan? Saya Cuma berharap saat sampai nanti muka saya ga ketekuk, ato tiba-tiba nangis kalo ditanya apa-apa #sedikitlebay

But, you have to face it, jah! Hehe
Akhirnya naik angkot arah balik deh.

TAPI (PASTI) TERSENYUM
Tiba-tiba beberapa anak SMP Babussalam naik, sebelumnya saya sempet jajan richeese sip dulu, trus saya tawarin aja ke mereka biar bisa ngobrol (hehe). Ga tau kenapa, saya seneng banget liat bocah-bocah SMP itu. Dan kalo diinget inget, saya emang seneng sama bocah-bocah usia SMP, gemes! Hehe (bukan pedofil -_-)
Pokonya part ini bikin senyum-senyum sendiri deh.

Tiba-tiba (lagi) angkot kami diserbu anak-anak SD yang baru pulang sekolah. Saking takutnya ga dapet angkot kali ya, semuanya maksain masuk. Ada yang berdiri di lorong tengahnya, duduk di pintu, gelantungan. Sampai kalo dihitung-hitung, total orang di angkot ini 24 orang #yeah

selesai deh ceritanya :)
Dalam suatu waktu saat kita sedih/tidak suka, tunggu saja beberapa saat -tak lama- akan ada sesuatu yang membuatmu jadi bersyukur dan tetap tersenyum lebar :D
berterimakasihlah pada Dia yang membuat  akhir yang terlalu indah hingga sulit membuatmu mengeluh

Angkot, 2 juni 2012

No comments:

Post a Comment