Saturday, June 16, 2012

tumblr, penumblr, tumblrwalking

setiap orang punya jalan yang sudah digariskan, berbeda dan menjadi hebat karena berusaha menjadi diri sendiri. Para pencari jatidiri seharusnya menyadari, bahwa bahkan daun yang jatuhpun sudah ada yang mengaturnya. Percaya.
-- hajah dalam pergulatan :)

akhir-akhir saya jadi pengguna blogspot yang justru suka tumblrwalking (eh apayah istilahnya di tumblr?), bukan blogwalking
heh. Dan sampai sekarang saya masi galau untuk pindah dari blogspot ke tumblr ato ngga (dulu galau pindah ke wordpress -_-)

terimakasih sekali pada para penumblr yang sangat menginspirasi.
jenis-jenis orang yang sangat saya kagumi
ah saya suka sekali tulisan tulisan singkat sarat makna kalian :')
hahahani.tumblr.com (yang ini sahabat saya, ga usah ditanya lagi bagaimana orangnya :D)
dan sekian banyak penumblr-penumblr lainnya yang saya belum tahu dan belum saya tumblrwalkingi (#eh)

para pencari makna, pada mampir situ gih :)
Mungkin saya teteap di blogspot ini, dengan tetap numblrwalkingin tumblr orang (makin aneh)
karena pada intinya semua berbagi kebaikan kan?
*by the way saya juga punya tumblr dulu, tapi dulu kayanya belum ngetrend banget, sampe ga pernah diapdet. Dan sekarang lupa username dan passwordnya -_- hehe

No comments:

Post a Comment