Wednesday, July 18, 2012

Pict : Spiderman in China Town, H-2 Ramadhan

Propaganda H-2 Ramadhan Al-Hayaat
Spiderman in Chinatown!

Alhamdulillah akhirnya selesai juga. Memang kalau kita ngelakuin hal yang kita suka, badai, hujan, aral melintang pun bisa kita terjang ya. Sampe mata kaya panda juga bakal dijabanin. Karena bukan cuma kepuasan untuk bisa ngelakuin yang kita suka, juga harapan akan sesuatu lain yang insyaallah lebih barokah.

Tentang gambar ini, sebenernya request dari elis (sekdept syiar al-hayaat yang paling lucu). Perkiraan desainnya dari elis, jadi saya tinggal ngolah di photoshop dan ngedit konten. Dalam proses pembuatannya sempet mampet juga, dan  akhirnya malah menelorkan gambar yang sebelumnya (yang cokelat). Walopun gitu, alhamdulillah jadi juga.

Ide chinatown ini didapet dari Acara Syukuran Wisuda SITH Jumat Malam lalu. Yang subhanallah, KEREN SEKALI MEREKA ITU (khususnya panitia, SITH  2011)! Temanya Chinatown, jadi dari dekorasi, acara dan pensuasanaan, semuanya bikin kita ngerasa lagi di china-china gitu (kayak pernah aja hehe). Saya pikir, kesan dari acara itu masi lengket, makanya gada salahnya diadopsi ke publikasi H-2 Ramadhan anak-anak SITH.

I'm Happy :)

No comments:

Post a Comment