Thursday, June 11, 2015

[Review] Cemilan Baru : Roti Isi Baso Ayam & Pia Durian



kiriman roti isi baso ayam dan pia durian sudah dataaang! yummy! :9


 Udah pernah nyobain roti isi yang isinya baso ayam? Ato pia rasa duren?  Okesip, sambil nerusin baca, jangan pada ngiler yaa hehe xp

Kayanya hampir semua orang suka sama olahan tepung semacam roti dengan varian isi yang macem-macem. Saya sendiri termasuk salah satunya, ya, penggemar hampir semua makanan Roti Isi. Mau manis, mau asin, mau pedes, rasanya lidah saya siap-siap aja sama semuanya hehe. Kali ini saya mau share tentang makanan olahan tepung, salah dua produk dari toko kue online Creme31, semoga bermanfaat!

1. Pia Durian
 
Pia Durian


Pia itu apa sih? Pernah denger dong bakpia, pia, nopia? Setau saya per-pia-an itu asalnya dari china, dan pia itu sendiri artinya kue. Biasanya isi dari pia atau bakpia tradisional itu semacam kacang hijau atau gula jawa, nah kali ini saya dapet kesempatan nyobain Pia yang isinya durian! *jurigduren*

Pia Durian ini dikemas praktis dengan plastik bening dan label. Ukurannya lebih lebar dan ngga sepadet bakpia jogja. Karena kalap makannya, saya sampe lupa motoin isinya, hehe :p Isi durennya warna kuning *yaiya*, teksturnya lembut banget, tapi ada kejutan dengan  isian yang bisa digigit. Soal rasa, ekspektasi saya bakal nge-duren banget, ternyata ngga, tapi justru jadi seger, jadi kalo kata saya sih ngga bikin eneg. Jadi buat yang doyan duren banget, atau yang sedeng-sedeng aja, cemilan baru ini cocok buat diicip-icip :9

2. Roti Isi Baso Ayam
Roti Isi Baso Ayam

Nah ini. Dari luar tampilannya hampir sama kaya roti kebanyakan, cokelat mengkilat. Awalnya saya rada underestimate (ah palingan juga roti biasa), tapi ternyata ini roti malah yang paling cepet abis duluan! xO

Saya sendiri baru denger Baso Ayam jadi isian buat roti isi, kalian pernah? Jadi saya penasaran. Istimewanya roti isi baso ayam ini, rotinya ngga terlalu tebel, ngga kaya roti lainnya yang lebih tebel rotinya. Jadi,sekali gigit bakal to the point langsung bisa ngerasain isiannya. Kayanya bakal lebih enak kalau sama kita ditambah sambel *jurigsambel* Buat yang doyan bakpau ayam, tentunya bakal doyan! Hehe *curcol




* * * * *


Sekian deh sharing cemilan dari saya. Kalo punya info cemilan baru yang laen lagi kabar-kabarin yaa hehe. Kalo bisa sekalian sama resepnya lebih okee, hihi *maklum, lagi jadi istri yang belajar peka sama berbagai jenis makanan* hehe.


Semoga bermanfaat! :D
 


No comments:

Post a Comment