Saturday, August 25, 2012

Balada Si-Semua-Sama-Aku-Aja : Merasa Superman?


Ah udah kok, beres semua. Sama aku aja diurusnya.
Oh, tenaang, ini udah kusiapin bener-bener loh.
Menurut aku ini udah cukup perfect kok
Yanh daripada ngga ada yang mikirin, mending aku aja
Aku pikirin ini semuanya
Insyaallah masih bisa di handle.
Yang harus disiapin udah siap
Yang harus dihubungi sudah hampir fix
Lagian aku tau kok kamu udah terlalu banyak kerjaan, banyak yang harus dipikirin
Jadi untuk yang sekarang ini, aku aja yang ngurus.

Wah ada masalah, pemateri ganti dan ini terlalu ngedadak kalo ngehubungi yang lain!
Tenang, kucoba cari gantinya ya, bisa ko bisa, tinggal di sms aja.
Emang sih kordinasinya bisa lama banget, tapi ya udahlah ini kan tanggungjawab aku juga

Wah ada yang lupa, untung ada yang ngingetin!
Ternyata banyak hal yang kulewati selama ini, yang tak sempat kupikirkan
Rasanya hampir mau pingsan saat dapat masalah dari berbagai sisi, namun tak bisa berbagi.

* * *

Memang agak susah kalau punya sifat perfeksionis yang ingin semuanya sesuai sempurna seperti yang dia inginkan. Jenis lain mungkin memang orang yang sangat kepo yang ingin semuanya  harus dia ketahui, jadi harus dia yang mengurus. Jenis lain mungkin yang tidak tega kalau ngasi kerjaan ke orang lain, dan berpikir bahwa dia bisa melakukannya tanpa perlu minta bantuan orang lain

Adakalanya masalah datang, kau malah tidak bisa berbagi. Alasannya? Ya mungkin kau tetap masih berpikir bahwa tidak ada orang lain yang bisa bantu, atau memang saat itu bahkan kau tak tahu harus minta bantuan ke siapa.
faktanya, aku kamu kita, bukan superman. Tidak semua hal bisa kita kerjakan sendiri. Tidak semua yang kau harapkan dapat berjalan dengan sesuai.

Share your vision
Trust on them
Together we can :)

22 juli 2012
* * * *
refleksi dari waktu itu bikin suatu acara.
jah.. jah.. 

* * * *
Bicara soal pasti akan sangat terkait dgn tim yg mendukungnya. We need a superteam not a superman.
Seorang yg kuat saja tdk cukup. Butuh tim yg kuat yg mendukungnya. Ingat, tim bukan bawahan. Tp mereka yg punya kapasitas selevel.
 --Ridwansyah Yusuf @udayusuf

No comments:

Post a Comment