Friday, August 24, 2012

Mobil yang bikin si-nggak-ganteng jadi ganteng


Sebuah potongan diskusi singkat keluarga saya dengan keluarga om, di siang hari saat Idul Fitri.

Topik kali ini tentang mobil. Biasanya saya jarang tertarik kalo bicarain mobil. Walopun saya inget banget dulu seneng banget main game need for speed underground di komputer, games ngemodif mobil dan balapan, menurut saya rasanya semua mobil sama aja. Ya beda sih, tapi karena ngga ngerti, jadi saya sih lempeng-lempeng aja hehe

Kakak saya yang tertua ini kerjanya di bidang yang berkaitan dengan penjualan mobil (jangan tanya bagian apa, atau kerjanya apa karena saya sendiri lupa hehe). Setahu saya mercedes-Benz kayaknya, yang ada seri V-class, E-class, C-class gitu gitu deh. (iya bukan?)

Beliau ni bisa dibilang jago banget soal ini, jadi bisa komparasi berbagai aliran mobil.
Dari diskusi ini saya baru ngeh kalo merk mercy dan BMW itu mobil wow, berapapun tahunnya.

"Mercy itu nyaman banget dipakenya,  jalanan rusak berombak juga rasanya halus aja, enak. Tapi kalo diajak kebut-kebutan kurang pas. Belum lagi kalo kebut-kebutan di jalan, keliatannya ngga elegan gitu..
Mercy biasanya dipake sabtu-minggu, bukan untuk harian. Untuk harian mah pake yang lain (bos-bos besar yang mobilnya banyak)

Kalo BMW lain lagi, cocok banget buat yang suka kebut-kebutan, tapi kasian penumpangnya, soalnya ni mobil kesannya kaya yang diciptain buat supir. Tapi maintenancenya heboh juga,... Blablabla.."

"Walau mobil mercedes-Benz atau BMW kita keluaran lama, tetep punya prestise kalo pake mobil merk itu..

Kalo turun dari mobil mercy ato BMW rasanya gimana gitu, semua pandangan tertuju ke kita, yang ngga ganteng jadi berasa ganteng aja hihihi.."

Yayaya, sekilas perbincangan tentang mobil merci dan BMW.
Maaf artikel ini sama sekali tidak ilmiah atau informatif, malah menginfokan bahwa saya ini ga gaol hehe
Jadi ntar kal saya mau beli mobil tinggal konsultasi sama kakak saya (aamiin!)
Gapapa lah ya, sharing! :D
hehe


No comments:

Post a Comment