Sunday, December 16, 2012

superdupershock : salah nyatet jadwal!


Yah, lagi lagi :)

waktu adalah kehidupan.
Kejadian di hari kemarin menambah daftar renungan saya. Sebuah evaluasi mungkin, mengenai pemaknaan waktu.

Orang yang merasa akan hidup terus menerus akan santai dalam menjalani hidupnya. Terus berpikir bahwa masih ada hari esok. Bahwa kebaikan-kebaikannya direncanakannya untuk dilakukan nanti.
Dampaknya terlihat dari bagaimana ia menjalani kehidupannya. Terlalu santai.

Sampai suatu ketika ternyata ia keliru. Waktunya tak selapang yang ia pikirkan.
Semua yang direncanakan segera kandas, yang tersisa hanya napasnya yang terus terengah engah mengejar ketertinggalan.

_________________________
Ditulis karena pekan lalu sempat salah menulis jadwal ujian. Sudah jauh jauh hari saya menulis semua jadwal ujian saya. Seharusnya senin tanggal 10 (10/12), saya malah menulis nya hari rabu tanggal 12. Senin pagi saya bak kebakaran jenggot karena jam 9.15 ujiannya. Sehari sebelumnya ngerjain tugas presentasi mandiri yang sejatinya belum selesai juga walau udah seharian, ditambah tugas presentasi kelompok untuk mata kuliah yang sama. It's really something!
Allahu Akbar!  >,<

Tapi alhamdulillah badai sudah berlalu :)
Bersama kesulitan ada kemudahan..
____________
Di usia ini semakin harus belajar manajemen diri yang baik..
>,<

2 comments: