Sunday, December 16, 2012

Kepala Keluarga Baru :D


Allahu Akbar!
mungkin bisa dibilang pada akhirnya kami lega.
setelah berbagai lika liku, 'perseteruan' mengenai siapa calon kepala al hayaat selanjutnya akhirnya menemukan jawaban.
Setelah hearing massa SITH yang dihadiri sekitar 40 orang pada jumat (14/12) lalu, ahad ini (16/12) musyawarah digelar dan mendapatkan hasil.
Ketiga calon :
(1) M. Irfan Hilmy Yusuf BM'10
(2) Herry Sabarudin BI '10
(3) Luhur BI '10

Insyallah hasil musyawarah adalah hasil yang terbaik. Bukan hal mudah menentukan siapa yang paling terbaik diantara yang terbaik.
Bisa dibilang, kehendak Allah mah ada aja. Salah satu calon (Irfan) tidak bisa hadir saat musyawarah karena sehari sebelumnya kakinya nyelup di kawah (92 derajat Celcius ._.) Si calon super sibuk ini jadi tidak bisa dipertimbangkan dalam musyawarah akhir. Irfan ini gaul kemana mana, ga bisa diem hehe

herry itu adek kelasku di sma 20! hehe. anaknya cerdas. gaul, doyan maen, dan paling loyal kalau kerja. supel dan gaul! Ide ide nya brilian :D

dan Luhur, sosok pemalu yang sederhana. terlihat pendiam, namun ternyata sangat suka bercerita. mudah bergaul sama siapapun. dan ternyata sempat jadi ketua rohis waktu SMA nya dulu. Sifat pemalunya ngingetin sama khalifah ustman yang pemalu. (yah mudah-mudahan bisa niru beliau ya luhur..)

Ah, kisah mereka super lah!

Ditambah korwat terpilih Shabrina Nida Al Husna (BM '10) yang shalihah, pinter ga ketulungan, aktif di keprofesian dan pengabdian masyarakat.

 * * *

Hari ini super! ditambah tim formatur yang semakin hari semakin antusias, kawan kawan 2010 lainnya yang insyaallah akan siap jadi tim, kawan kawan panitia pemilu al hayaat (al hayaat SITH 2011) yang superduper solid, kakak kakak kelas yang selalu hadir mendampingi, adik 2012 yang sudah menunjukkan kepeduliaannya pada kemajuan muslim SITH, dan tentu saja BPH 2009 yang tak pernah kenal lelah menebar kebaikan..

 * * *
Gimana ga optimis coba?

 * * *

Namun ini belum berakhir kawan, LPJ! --___--
UAS dulu deh hehe

1 comment:

  1. semoga sukses dengan kepengurusan barunya..
    dan semoga sukses juga bikin LPJnya..:)

    ReplyDelete