Monday, January 23, 2012

terimakasih di 19 januari :')

http://sketcheart.tumblr.com/post/16094568695/you-know-what-hari-ini-tanggal-19-januari-2012#notes

menjadi 20 tahun dan 'berkepala' dua akhirnya kualami. ya, tepat 19 januari kemarin. Hal yang ingin kuceritakan disini adalah salah satu 'surprise' dari salah satu sahabat terbaik saya, Destry. Mungkin saya berlebihan, tapi saya terharu, hehe. Lihat langsung di tumblr nya ya, klik disini.
Ini yang dia tulis :D



dan satu lagi, dari salah satu sahabat saya juga, Sarah:

satu lagi, dari temen-temen asrama putri, hadiah jilbab ungu muda.
*gambarnya belum bisa di posting hehe :)

Sedikit cerita, alhamdulillah saya masih dipercaya Allah untuk memiliki teman-teman yang baik, dan rasa syukur saya nampaknya juga tidak akan cukup untuk mensyukuri semua nikmat dan karunia yang Allah sudah berikan.

Semakin bersyukur, semakin ditambah pula nikmat yang Allah berikan. Jadikan lah kami termasuk orang-orang yang senantiasa bersyukur :')



23 januari 2012
10:12
'warnet' asrama putri

No comments:

Post a Comment