Tuesday, January 17, 2012

happy 19th my sist ! :D

Sekitar 2 hari yang lalu (15 Januari 2012) adik saya berulang tahun. Saat itu saya sedang dalam sebuah acara daurah (semacam mabit atau training lah ya) dan pada normalnya saya tidak dapat mengucapkannya lewat internet atau facebook. Saat itu ada tugas hafalan beberapa ayat al-quran yang seharusnya sudah saya hafal. tapi malam sebelum 15, saya malah ngedit foto untuk dikirimi ke adik saya. hehe. Dauroh kali ini saya bawa netbook, sambil meminjam modemnya temenku yang alhamdulillah bawa. Rasanya sih tepat jam 12 malam saya sms dia. PERTAMAX gitu niatnya hehe. hari ulang taun biasanya juga saya biasa biasa aja ke dia, tapi sekarang entah rasanya beda, walau agak sulit mengakuinya, yah, kangen wooy :')
ini yang saya kirimin ke facebooknya:

bikinan singkat, dengan foto keluarga satu satunya yang lengkap personilnya (hehe)

BARAKALLAH, ADIIIK :'D
tribute to Raudhah Asy Syarifah <3

17 januari 2012
21:46
warnet asrama

No comments:

Post a Comment