Wednesday, May 6, 2015

Gabung Komunitas Blogger BDG

Kamu doyan cuap cuap di blog tapi belum gabung dengan komunitas blogger?
Coba cari dan gabung deh!

Saya belum lama ikut komunitas Blogger BDG via group facebook. Ya belum lama, baru sekitar 11 jam yang lalu. Hihihi.
Udah hampir 5 tahun blog ini ikut membersamai, saya malah baru ikut join. Hehe katro nyaaa..

Pertama kali dikenalkan sama teh Nurlienda Hasanah, tapi belum langsung nyari grupnya. Kemarin kemarin baru aja diminta biodata untuk keanggotaan, jadi skrg udah bisa join deh.

Diantara milyaran komunitas dan seliweran informasi masa kini, grup facebook, atau bahkan grup di chat messenger kita, kita tetap harus menentukan, mana komunitas/group yang benar-benar kita fokuskan, mana yang sekedar lewat. Karena menulis adalah bagian dari separuh hidup saya *halah*, maka sudah seharusnya komunitas ini saya geluti dari awal.

Saya belum bisa cerita banyak tentang komunitas ini, tapi sekilas liat perjalanannya, saya merasa begitu banyak hal yang belum dipelajari tentang perbloggeran. "Oh ternyata begini ya, oh ternyata bisa begitu ya.." harapannya ilmu yang didapat nantinya, bisa bermanfaat, dipahami dan diamalkan.

3 orang pertama yang berkenalan Adalah Bang aswi sebagai adminnya, Ummi Bindya istri bang aswi, dan ida tahmidah (www.idatahmidah.com) emak emak blogger yang punya anak doyan nulis juga.

Makasih ya, semoga makin konsisten dan komitmen lagi baca-tulisnya. Semoga dengan ikut komunitas blogger BDG bisa semakin ningkatin ilmu dan skill dalam dunia persilatan blogger. Terutama, benar benar bermanfaat buat kehidupan nyata kita, bukan sebuah kesia siaan belaka yang nantinya akan hilang sekejap tak bersisa.

6 Mei 2015
Pagi yang cerah

No comments:

Post a Comment