Saturday, September 8, 2012

jatuh yang bikin paham dan hati-hati


Pagi itu (070912) saya akan kuliah pukul 7 pagi. Biasa, naik angkot margahayu ledeng yang penuh dan dengan jalanan yang juga macet. Setelah lepas dari macetnya soekarno hatta, angkot itu berhenti karena ada penumpang yang mau turun. Karena posisi saya yang berada di depan pintu keluar, saya jadi harus turun dulu agar sang penumpang bisa lewat.

Tak ada angin tak ada hujan, saya merasa sudah tiba-tiba terbang tertahan kemudian beberapa milisecond kemudian saya sudah *gabrug* di atas tanah berpasir di pinggiran jalan dengan tas yang juga terlempar!
Mungkin kalau lihat gambar diatas, sangat mirip.kejadiannya, bedanya saya jatuhnya dari angkot -_-
Ditolongin sama teteh-teteh dan bapak-bapak. Terus saya naik angkotnya lagi sambil berusaha stay cool hehe

nah, sakit dong (iya, walaupun sepertinya lebih sakit karena malu hehe)
Terus saya naik dan nyari-nyari penyebab saya jatuh apa. Karena perasaan ngga ada yang nginjek atau apa gitu.

Ternyata di bagian bawah kursi yang saya tempati, memang ada patahan besi penyangga kursinya. Hipotesisnya, ketika saya turun, ya rok bagian bawah yang belakang nyangkut kesitu. (Bentuk rok saya rada rigid, bukan yang melambai-lambai lebar). Kalo dilihat penyebabnya (besi itu), tanpa ada kejadian tadi, saya ngga bakal sadar kalo hal semacam itu bisa bikin bahaya.

Saya pernah denger ungkapan yang bilang:
"Jangan pake rok kalo naik angkot."
Awalnya saya belum paham-paham banget, tapi memang setelah mengalami, saya jadi tau maksudnya.

Setelah peristiwa ini, walopun memar-memar dan malu *dikit* saya tetep seneng pake rok, bedanya saya lebih hati-hati, insyaallah.

Mungkin cerita ini sedikit memalukan, tapi mudah-mudahan bisa di ambil pelajaran :D
Lebih hati-hati ya akhwat :D

8 September 2012

No comments:

Post a Comment