Friday, December 3, 2010

don't judge a man by its GOYANG GOYANGNYA. (trouble with mr. O.K.)

Nostalgia..
masa-masa nyari kuliahan..
:D

MINGGU, 26 JULI 2009
hari ini USM STAN,
sampe hari ini, sayah ga yakin sbnrnya test STAN itu mulainya jam brapa.
untungnya kmrn malem ada yang ngasi tau.
hho

perginya dianter sama bapak, ponakan sayah ikut jg (icha)
nyampe di SMKN 1 leuwigajah cimahi sekitar jam 8.

pas disana teh bener2 gatau lokasi pisan, untung ada bapak-bapak panitia manggil:
"Dek, peserta? Ruang berapa?"

"iyah pak. Ruang 26 sektor 3."

"Oh dari sini, masuk terowongan itu, trus belok kiri, ketemu deh ruangan 26nya.


Sampailah saya pada ruang 26. Ruangannya nggak kaya kelas, kaya GOR (hehe. maaf ya.. tp kyanya emg bukan kelas da.)
Ruangan itu kebagi jd 2. Yang sebelah kiri ruang 26, yang kanan ruang 25.
masuk ruangan, ternyata semua orang udah pada dateng! ga nyangka...
Duduk weh, dapetnya di barisan paling belakang, sebangku nya ama mas-mas berinisial O.K. (nama disamarkan)

[NAH INI DIA INTI CERITANYA]
Jam 8.30
jumlah soal 180.
TPA : 120 soal
B. Inggris : 60 soal
MULAI!

Pas pertama liat kemampuan verbal, langsung lewat ah! Lieur.
Loncatlah saya pada kemampuan hitung menghitung.
Ternyata sodara sodara!! angkanya juga ribet.
56,34(2) - 43,66(2)=… ?
*kuadrat = (2)

Akhirnya pasrah lah saya pada nasip, dan mulai mengerjakan satu demi satu soal.
1..
2..
3..
4..
20..
30..

tiba-tiba, mas-mas O.K. yang ada disebelah saya berlaku mencurigakan.
goyang kanan, goyang kiri, goyang depan goyang blakang,
udah kaya mo dangdutan lah! haha.
Mana kursi kita kan nyatu (panjang gt), jadi pas badan dia goyang goyang, krasa pisan.
Trus yah,kalo orang lain mah ngerjain teh sambil kutrat kotret, dia mah tiis weh ngliatin lmbr soal. Kepalanya teh miring-miring udah kliatan pisan kaya mo nyontek teh. tapi saya mikir “emang masih jaman ya nyontek?? hehe”
pokonya sgala cara udah sayah lakuin, dari yang so’ so’ nutupin LJK, bulak-balik soal, sampe goyang badan juga (ketularan O.K. kayanya. hehe).
Abis kesel aja, bukannya ngrasa pinter trus pantes dicontek, tapi jadi ga nyaman aja ngerjain soalnya.

Makin suuzon we disitu teh..
jadi ngga konsen..
takut dicontek..
makin ga konsen..
suuzon..
suuzon..


sampailah pada nomer 121 pelajaran bahasa inggris.
di situ saya baru inget, kalo ternyata, KODE SOAL KITA ITU BEDA-BEDA!
JADI SUSUNANNYA JUGA BEDA!
gila!
jadi buat apa dari tadi saya grasak grusuk ga jelas?
buat apa dari tadi saya khawatir berlebihan sampe-sampe ga baleg ngerjainnya?
buat apa dari tadi saya mikirin yang engga engga?


ternyata, pas waktunya abis,
LJK dia penuh banget, yg pny sayah bolongnya banyak, gede-gede pula. (nasip..nasip)
kayanya itu akibatnya kalo mikirin yang aneh-aneh waktu ujian.
padahal, biasanya sayah jg ga pernah ‘takut dicontek’ ampe berlebihan gitu.
yah, ga akan ada asap kalo gada api..

****MAAP YA MAS O.K.
semoga STAN nya keterima.. (saya juga)
semoga SPMB nya keterima juga.. (saya juga )
amin.
;p


INTINYA : don't judge a man by its GOYANG GOYANGNYA.
hehe


o ya,
Thanks to sucy, sandy alwin, ferry.



**tulisan lama, labil sekali saya..
:D

No comments:

Post a Comment