Tuesday, February 18, 2014

Launching : Tutorial Hijab Biasa

Tutorial hijab kini marak dimana-mana, ketikkan saja "hijab tutorial", kamu akan dengan sangat mudah mendapatkan berbagai style berhijab. Secara pribadi, kuberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para muslimah yang tak henti-hentinya mengkampanyekan penggunaan hijab. Semoga menjadi amal shaleh.

Dari sebuah fenomena selalu ada banyak sudut pandang. Entah mulai sejak kapan saya juga menyebut kerudung menjadi hijab. Orang-orang juga sangat familiar dengan hijabers. Kain kerudung warna-warni, berbagai jenis pakaian melengkapi semaraknya fashion berhijab. Tak sulit melihat para muslimah bergaya dengan style nya masing-masing, dibarengi pula begitu banyak kawan muslimah yang segera memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Sempat ada kekhawatiran bahwa berhijab hanya sebuah trend mode yang suatu saat akan timbul tenggelam. Tenanglah, justru kebangkitannya sedang dimulai :)

Terlepas dari bagaimana arti sebenarnya, bagi saya kata hijab yang  mengesankan sebuah momen hijrah seorang wanita. Beragamnya jenis hijab menandakan bahwa menjadi seorang muslimah sama sekali tidak kuno. Tiap orang punya karakter yang berbeda, punya pilihan tersendiri yang membuat dia nyaman. Islam sama sekali tidak membatasi itu, asal tetap sesuai prinsip, kita sangat diperbolehkan untuk berekspresi! Yeay! :D

Why so serious? hehe

Saya sendiri seneeeeeeng banget liat model hijab dan baju unyu-unyu :3 Mereka itu keren banget parah! hanya saja, kalau kalian liat saya sekarang, model hijab saya saat ini modelnya konvensional. JIlbab panjang gleber-gleber tea. haha!

Kamu ga ngikut style hijabers gitu, fy?
Ya namanya perempuan mah wajar suka centil-centilan hihi, fyi saya juga suka coba-coba style hijab, tapi karena belum pede jadinya belum ngikut trend hihi. Saya juga doyan banget matching-matchingin baju warna-warni.
Toh pada akhirnya ini hanya masalah kepedean dan kenyamanan kok. Saya nyaman dengan yang suka saya pakai. Suka-suka aja gitu mau pake baju apa. hihi

Kenapa Tutorial Hijab Biasa?
sebut saja model kerudungku model lama, kemudian datang model baru hijabers yang dilengkapi dengan tutorial pemakaiannya. Sebagai pengguna hijab model lama (halah), ga ada salahnya bikin tutorialnya kan? hihi. Sebenernya aku juga ngerasa ini ga penting pisan -_-, semua orang udah tau jiganamah. Tapi Ini karena banyak juga yang nanyain tentang cara aku make kerudung, jadi ya kubuat saja semoga ada yang bisa mengambil manfaat :D
*by the way, di studio axel juga lagi pada bikin shooting tutorial hijab looh :D kyaa kyaa

No comments:

Post a Comment