Thursday, March 12, 2015

Capcay Mas Brewok dan 'Nafsu Memasak'

Melanjutkan tema "pola makan" di trimester 1 yang lalu pada postingan yang ini, saya getek pengen banget bikin postingan ini.

Anugerah mual-muntah yang saya alami di trimester 1 kemarin, ternyata ngaruh ke nafsu makan dan nafsu masak. Hehe.

Sebelumnya saya lagi doyan doyannya masak, gimanapun rasanya toh tetep ada yang makan (saya makan, akang juga rela makan hehe). Tapi ketika 'nafsu masak' sedang menurun, buat makan hasil masakannya juga jadi ngga mau.

Terus saya sadar, sekarang mesti lebih banyak makan sayur sayuran, jadi kadang mesti masak sayur. Sayur tergampang sedunia kan jatuh pada capcay dan sop, nah kalau bikin sop masih suka manusiawi rasanya, tapi entah kalo capcay, saat itu saya ogah juga makan bikinan sendiri hehe. Padahal rasanya mungkin ga separah-yang-kamu-pikirkan juga, entah karena emang ga nafsu aja ato gimana.

Sampai suatu ketika makan capcay nya mas brewok (di depan margahayu), saya terharu makan capcay nya.
MAAAS KENAPA BISA ENAK GINI CAPCAY NYAAA???? :O

Setiap beli pasti enak (quality control masakannya udah oke pisan hehe). Terus saya berazam suatu saat beli nanti, mesti liat dan tanyain si mamang pake bumbu apa aja.

Btw masakan mas brewok yang enak bukan cm capcay sih, mie tektek, kwetiaw, nasgornya juga enak semua.
Emang jago weh si mamang nya ini mah hehe.

Makasih mas brewok, aku jadi makan sayur kembali :"D hehe

No comments:

Post a Comment