Sunday, June 8, 2014

#SITHeads : Tami - Sang Gelo Pencerah

Gotcha!
Rangkaian proses kehidupan kita, terkadang membuat kita harus berhenti sejenak dan melihat pada posisi kita berpijak, mengingat kembali tujuan kita, mengecek apakah jalan yang kita ambil akan menghantarkan kita pada tujuan, dan apakah selama menuju kita pernah menyakiti orang lain.

Saya seorang manusia dengan karakter yang lurus-lurus saja, maksud saya, dibesarkan sebagai anak pertengahan mungkin membuat saya lebih suka mengamati kemudian mencoba mencari sikap pertengahan. Terkadang ini saya sebut 'zona aman'.

Sebenarnya saya ingin berbicara tentang seorang teman. Sebelum tingkat 4, kami relatif jarang berkomunikasi, hanya seperlunya saja. Menginjak tingkat 4, apalagi pada masa-masa Tugas akhir di lab, sedikit banyak menambah intensitas interaksi dengannya. Sulit untuk mengakuinya, saya yang tidak pandai dalam berteman ini merasa sangat bersyukur pernah mengenalnya.




* * * *

graduation day (2013, Oct)

Orang ini.. GELOOO! Hehe
Seluruh dunia kayanya kenal sama dia, maklum, setelah beres sidang, dia udah sah go internasional sama abang Ryan Gosling. Hehe. Selebor banget di berbagai hal. Kalau lagi panik, kayanya baju yang disimpen di lantai bisa panas karena bulak-balik kayak setrikaan. Suka takjub sama dia yang kalo ngomong blak-blakan banget ga pake basa-basi. Kalau suka bilang suka, kalau ngga ya bilang enggak. Kalau boleh jujur, walau terkadang yaaaa beberapa kalimatnya harus ada yang disensor *hehe* ato disaring make kertas saring whatman no. 2 *halah*, tapi dia bisa mengekspresikan apa-apa yang ada di pikirannya lewat sikapnya, dan kata-katanya, dan itu yang ga semua orang bisa.

Disini, utamanya saya mau sekalian minta maaf. Kalau nunggu ramadhan kelamaan, minta maaf kan bisa kapan aja. Saya juga ngga tau sampe kapan jatah idupnya. Maaf karena saya plin-plan, pernah lamaaaaaaaaa banget nentuin desain baju doang buat souvenir kulap, puter puter ciwalk. Maap kalo banyak banget sikap yang ngga ngenakin selama di lab. Maap suka terkesan ga pedulian kalo ada apa -apa, penyakit tiis ku masih kronnisss.  Dan sangking banyaknya sampe lupa taaam

Makasih banyak semua kebaikannya, kepeduliannya, ke-gelo-annya. Dia adalah salah satu orang yang bikin saya merasa seperti orang lainnya, dengan bebas mengekspresikan kegeloan diri hehe.
Banyaaak sekali yang saya pelajari dari anak ini. Tlimskici ya tamikicii.
Di balik segala ke"gelo"an nya, saya selalu percaya dia punya suatu misi besar untuk membawa perubahan besar dengan cara yang tidak biasa. Maka, Selamat (?) primanda, anda saya nobatkan menjadi : Sang gelo pencerah.

:')

* * * *

Kadang untuk tau yang lurus kita harus 'belok' dulu
(Arsyitamiyanti, 2013)
  
"Jangan mengamit-amiti sesuatu jah!" 
(Arsyitamiyanti, 2013)
 
Kamis, 20 Juni 2013
Hajah Sofyamarwa

gambar editan jaman-jaman sidang :)

No comments:

Post a Comment