Saturday, August 24, 2013

TA : hajah kamu kok kayak mamah dedeh ya

style hajah edisi 'mamah dedeh' :p
Bismillah..
Ceritanya setelah semalaman bikin slide presentasi (baca : menghias dan mendesain), saya dan salah satu partneran nginep di kampus & seperguruan anak dosbing Pak taufik (sebut saja : Ira) tidak sempat mandi dulu karena mengejar latihan presentasi di depan pak taufik. Sekitar jam 10 kami masih uring-uringan karena slidenya belum jadi.

Singkat cerita, ketidak-sempat-mandian saya ini membuat saya masih mengenakan pakaian yang sama dengan hari sebelumnya.

Sehari sebelumnya saya iseng ingin pakai rok pleats nya mamah (ada di gambar), saya cari jilbab yang rada kuning tapi ngga nemu. Entah kenapa saya iseng nyari di tumpukan jilbab trend lama. Dapat lah si jilbab kuning -putih-polkadot-semriwing itu. Saat sekarang trend muslimah berhijabers hijabers ria dengan warna yang lucu-lucu, atau minimal jilbab paris biasa yang 1 warna, entah kenapa saya mau-mau aja pake paduan itu. (padahal warnanya kuning lagi).

Nah, pas persis ketemu pak taufik buat latihan seminar :

"Hajah, kamu kok kayak mamah dedeh ya. (ketawa)."

Ga ngerti lagi. Singkat. Padat. Epic fail.
Hahaha

Tau banget dengan selera humornya si bapak plus pasti karena model kerudung saya yang old fashion 90an (baca : jadul). Hihi
Sama sekali ga sakit hati, malah jadi punya bahan buat cuap-cuap disini hehe
Dan penggunaan kata 'mamah dedeh' juga gada maksud apa-apa, maksudnya ekeu kaya ibu-ibu kali ya hehe

*saya biasa pake rok turunan dari mamah waktu masi beliau muda. tapi yang ini emang kecelakaan banget kayanya hehe. #kenapa kemaren mamah ga bilang apa-apa ya? hehe
*pas lagi moto tu baju, keliatan ama ira. Haha! Tambah malu-maluin deh, kaya ngga ada gawean aja saya teh -_-
Hehe


Sabtu, 24 Agustus 2013
15:28
Lab Fitosimbiosis
#rehat sejenak #H-3 Seminar  #woooooooow T_T

No comments:

Post a Comment