Wednesday, April 3, 2013

Bought book story : SILA KE 6 : KREATIF SAMPAI MATI!


Kamis-Jumat (29-30 Maret 2013)

Sebuah buku rekomendasi dari Bang Jul, seorang Pak RT super asik di Cisitu Lama yang juga pemilik Sanggar Seni Kreatif "Sanggar Potlot". Setelah berdiskusi banyak dan menyerap berbagai petuah-petuah gaul-bijak-kreatif-bermakna, Bang jul bilang,

"cobalah itu kalian baca buku judulnya Kreatif Sampai Mati, bagus itu! sekali-kali lah mahasiswa baca buku-buku yang kreatif-kreatif jangan textbook doang."

Noted. SETUJU. Aku simpen baik-baik memori saya sama judul buku itu. Kupikir itu buku terbitan lama (soalnya bang jul kan udah bapak-bapak #loh?)

Besok paginya saya udah mulai browsing info bukunya. Penulisnya Wahyu Aditya.. Hmmm.. Siapa ya? Ahaha ga gaul banget gueh. Ternyata, wah!  Mas Wahyu Aditya itu pernah kuliat di video paporit saya, Lentera jiwa - Nugie! Beliau itu yang punya sekolah animasi HelloMotion Academy! Ah keren!
Tapi kurang cukup, kubrowsing lagi, ternyata beliau adalah JUBIR KEMENTRIAN DESAIN REPULIK INDONESIA (KDRI) !

GILE KEREN BANGET.

Eh, emang ada ya kementrian itu di Indonesia?

Ahaha, ternyata memang belum di sahkan. Itu salah satu bentuk ke'gila'an mas wadit. Haha!
Setelah liat di goodreads.com, reviewnya positif, aku makin pengen beli.

aku masih mikir seminggu ke depan kehidupan finansial akan seperti apa, tapi, Oke FIX. MAU BELI BUKUNYA SORE INI JUGA.


* * * * * *

Di Togamas...
Ketemu bukunya. Dan isinya emang asik banget! Ga seperti buku-buku lain pada umunya yang Cuma tulisan doang. Bener-bener ngewakilin judul, konsep bukunya scratch book dan full colour!  Cocok banget buat orang visual kaya saya :9
Entah kenapa tekad bulat beli buku tadi sempet goyah karena liat buku-buku lain yang ga kalah keren.
Sampe saya mikir, ah ini buku mas wadit jangan-jangan isinya cuma nyeritain bisnis-bisnisnya dia *evil*. PADAHAL ENGGAK.
BUAT YANG PUNYA PASSION DI BIDANG DESAIN, SUKA HAL KREATIF, SUKA BACA BUKU GAMBAR, PENGEN NGAKAK, DAPET IDE SEGAR, dll, BUKU INI OKE BANGET.

(goodreads.com)

Fyuuh.. Jadi juga beli. Dari harga 59.000 di diskon sama togamas jadi 44.200. YEAAAAH! Alhamdulillah :D


* * * * *
Udah selesai baca, DAN GA NYESEL BELI BUKUNYA. Karena bisa banget dibaca berulang kali, terus coba belajar dipraktekin :))

2 comments:

  1. Hihihi...akhirnyaaa ...tx ya sudah beli buku KSM, salam buat pak RT

    ReplyDelete
  2. KAGET
    itu mas wadit beneran ?

    Wah nemu aja mas. hehe
    sip insyaallah ntar disalamin ke Pak RT
    tengkyu mas

    saya paling ngakak liat imajinasi logo monoton HUT RI yang benderanya superbanyak!
    hihihi

    ReplyDelete