Saturday, January 5, 2013

antara motor dan buku


Halo 2013!

Sudah masuk masa libur perkuliahan. TA menanti.
semoga segala yang dibingungkan dapat teratasi, bisa berpikir semakin jernih kedepannya.
:D

Lama tak menulis, banyak hal yang terjadi.

Setelah cukup lama berkelana mengendarai motor kemana-mana, saya merasa ada yang hilang dari diri saya.
Baru beberapa hari ini saya temukan, ada yang bisa menebak?

Intensitas membaca saya jadi menurun.

Saya terbiasa membaca banyak buku bacaan dalam tas saya, minimal 2 buku yang lagi menarik dibaca. Saya biasa membacanya dalam perjalanan di angkot (minimal 2 jam perjalanan dalam sehari). Setelah ngangkot, semakin penasaran dan terus lanjut baca dimanapun.

Kalau naik motor?
Jelas gabisa. sepanjang perjalanan konsentrasi sama jalanan. Membaca buku dalam perjalanannya jadi hilang. Setelah momotoran, biasa aja. Kalau sempat ya baca, kalau ngga sempat, yasudah.

Nah jadi ketahuan juga alasannya kenapa lagi jarang menulis.
Karena lagi jarang baca.
Ckckck

By the way, lagi seneng baca kisah khalifah, aqidah, sama beberapa buku terbitan lama.

* * * * *
Ini post agak kurang penting, warming up dulu krn sebenernya mau nulis post yang setelah ini hehe :D

No comments:

Post a Comment