Friday, January 11, 2013

semoga ini awal dari penyelesaiannya

Hi ! Hallo !
Aku punya yang lebih baik, Assalamu'alaikum!
Bismillah..

Err. Yah, harus kuakui kondisiku sedang kurang baik. Berusaha terlihat baik-baik saja rupanya tidak membantu. Yah harus kau tahu, maksudku hanya agar sekitarku tidak merasakan 'kegelapan' yang sedang kualami, itu saja.

Harus kuakui kondisiku memang tidak sedang seperti biasanya. Ini tentang sesuatu masalah yang rasanya terakumulasi dalam diri, kemudian ketika sadar, aku jadi begitu panik. Sedikit stress dari luar membuatku mudah berair mata dan berlarut-larut.

Harus kuakui kini kondisiku memang sedang tak sebaik biasanya. Kecamuk di pikiran akan datangnya masa depan, serta penyesalan di masa lalu yang terus menghambat. Mungkin ini sesuatu yang orang bilang mencari jati diri. Hmmm. Mungkin ya, mungkin juga tidak. Ada sebagian dari diriku yang terus menyalahkan keadaan. *astaghfirullah

Yah tenang saja, aku sangat tahu ini harus segera diatasi, ini mungkin masih dalam tahap proses, sehingga akupun belum juga menemukan akhirnya.
Mungkin harus lebih bersabar, lebih bersyukur dan lebih bersemangat karena badai ini pasti berlalu!

Sedikit sajian bergizi dari tausiyah singkat A'agym di radio tadi sore:
"Karunia Allah yang paling besar adalah ditanamkannya keimanan padamu. Hal apapun, seburuk apapun, kalau itu mendekatkanmu pada Allah, itu karunia yang sangat besar!!

Semoga segala apapun yang terjadi di kehidupan kita, bisa membuat kita semakin dekat sama Allah ya :)
Karena penciptaan diri kita juga pasti ga sia-sia, pasti Allah punya maksud. Dan khusnuzan saja sama Allah (geer boleh) kalau kita diciptakan untuk sesuatu yang besar! :)

Bandung, 9 Januari 2013

No comments:

Post a Comment