Thursday, November 15, 2012

manusia perak di dago


miftah (bisnis-jabar)
Bismillah..
Berkali kali liat manusia perak di sepanjang jalan dago dalam perjalanan pulang. Sepanjang tubuhnya memang dicat perak, dan yang saya wawancarai hanya memakai celana pendek tanpa baju, membawa kardus bertuliskan Peduli Yatim Piatu. Biasanya Cuma kepo-kepo aja curi-lirik diem diem ngeliatin.

Kemarin beda! Berkesempatan untuk ngobrol face to face! Hihi. Reporter-wannabe. Dia  duduk di angkot yang saya tumpangi.

Ternyata mereka mahasiswa peduli anak Yatim Piatu dari STSI. STSI itu Sekolah Tinggi Seni Indonesia, letaknya di jalan buah batu (biasa saya lewati waktu masa-masa SMP dulu). Dasar mahasiswa seniman kreatif, kegiatan amalnya juga ngga biasa :) Dan mereka tetep kuliah loh.

Saya ngga ngobrol banyak sih, katanya hasilnya disumbangkan ke anak yatim piatu di daerah dekat Hotel Horison (kurang tau tepatnya).

Terus saya tanya tentang cat perak di badannya, katanya aman ko, pake body painting gitu dengan suatu campuran tertentu. (Iya juga ya, ko saya pikir di piloks -_- hehe)

******
browsing browsing ternyata mereka menamai dirinya Komunitas Silver Peduli.
Yah terlepas dari bagaimanapun caranya, asal halal dan berkah.
Sumber foto disini bisnis-jabar
Soalnya saya lupa ngga ambil foto hehe

2 comments:

  1. terimakasih infonya kak :) saya juga mahasiswa dkv, anak sr 2011.. btw lagunya enakeun parah hehe

    ReplyDelete
  2. imaaaan
    amazed banget bisa ketemu ga sengaja gitu tadi di kebon kembangs
    aaa keren pisan anak SR, konkret nyata parah terjun ngajar adik2 kecil :3
    itu lagu aslinya michael jackson man, dinyanyiin ulang sama raef jadi lebih easy listening.
    makasih udah nyasar kemari hihi :3

    ReplyDelete