Thursday, October 14, 2010

akhirnya gak takut lagi! :D

Rabu, 13 Oktober 2010, 17:55

UTS Praktikum Anatomi Fisiologi Hewan di undur menjadi rabu depan. Tentu saja saya harus mempersiapkan mental. Materi? Tinggal dibaca (harus). Namun yang jadi masalah adalah menghadapi kenyataan bahwa saya harus berani sama binatang-binatang itu. (tikus mencit kadal katak - red)

Setelah sekian lama saya berkutat dengan yang namanya Mus musculus alias mencit, akhirnya saya berani juga megang kaki-kakinya. Saking senengnya langsung saya potoin dah tuh mencit.
13 OKTOBER TIDAK AKAN SAYA LUPAKAN!
hehehe (YEAAAAAH!)


Ternyata ketakutan itu memang harus di lawan, sodara!
Pada awalnya mungkin kau akan merasa ingin lari, teriak atau menangis di tempat, namun kalau tak kau coba sekarang, kapan lagi?


POKONYA, sebagai anak BIOLOGI, saya udah ga getek lagi sama MENCIT!
:D

Alhamdulillah
Thanks buat teman2 seperjuangan kelompok 6 proanfis saya (barbar, tonton, acid, mei, vania, teguh)

jangan lupa laporan nya di kerjain yaaa -_-'
 (btw ini tangan saya beneran loh heheh :D)

No comments:

Post a Comment