Monday, May 26, 2014

Tukang Pulsa Alay



Akhir-akhir ini sering kesulitan dapat penjual pulsa. Sudah ada beberapa nama agen pulsa yang sering saya utangin (maaf dan terimakasih hehe). Mereka sangat membantu, karena, hari gini kan udah jarang beli pulsa lewat counter pulsa. Yang jadi masalah adalah kalau agen pulsanya lagi sibuk, kitanya lagi butuh banget, dan mager buat cari konter pulsa.

Akhirnya saya putuskan mulai deposit pulsa lagi. Dulu tingkat 1 udah pernah sih bisnis pulsa juga, hasilnya lumayan, jadi banyak interaksi sama temen-temen dan bahkan dikatain mafia pulsa sama si aip. Ahehe *padahal si gue kalo nagih baik-baik kok, ngga bawa-bawa preman*

Sampai di tempat deposit,

Saya : “Mas, saya mau deposit, dulu udah pernah daftar, masih bisa lanjut kan ya?”
Mas Ferry : “Bisa kok, berapa nomernya?”
Saya : “0856201****”
Mas Ferry : “Odong Odong Cell”
Saya : (dalam hati : WHAAAAT???) Errr mas, namanya boleh diganti aja gak?


Ngga tau apa yang ada di pikiran si mas-mas deposit ._.
Coba sebutkan apa yang lebih konyol dari brand pulsa ODONG-ODONG CELL? -_-‘’
Ternyata dulu awal masuk kuliah saya masih alay bawaan SMA. Hehe

*sepertinya jejak akun email juga masih menunjukkan sisa-sisa ke-alay-an : sii.odongodong@zzzzz.com

Berbahagialah karena (pernah) alay juga! :D

Kamar, 25 Mei 2014
Hajah Sofyamarwa R.

No comments:

Post a Comment