Tuesday, January 28, 2014

Tragedi martabak telur-rasa-keju, di Sanfransisco*


Ceritanya saat itu Alhamdulillah baru dapat rejeki nomplok, kepingin ngoleh-olehin sesuatu buat yang di rumah.
Saya : “Bapak, mamah, lagi pengen ngemil sesuatu gak? hehe” (nanya nya sengaja nyebut ngemil, kalo ga spesifik takutnya minta dibeliin macem-macem kayak tas, sepatu, dll haha)

Mama : “Ya sok apa saja, martabak juga boleh.”

S : “mau rasa apa mah? Hehe”

M : “telor rasa keju.”

Disini rada mikir, emang ada?

S : “Eh, emang ada ya mah? Baru tau hehe. Martabak telor rasa keju?”

M : “emang lagi dimana. Adanya di sanfransisco.”

aku pikir, ah pasti di rumah ada si mbak ovie, dia kan paling jago soal tempat makanan enak. Mungkin emang itu martabak emang edisi khusus dari martabak merk sanfransisco yang terkenal itu. Entah kenapa pikiran saya langsung ngasosiasiin ke gerobak martabak yang ada di dalem metro deket R&R, aku langsung turun angkot dan jalan ke dalem.
Taunya, gerobak martabak itu merk nya Martabak ASIAAA! Dan semua maniiis! Waduh salah inget. Martabak sanfransisco di margahayu ada dimana ya?

Beruntung, ga lama bapak dating ngejemput. Keliatan wajahnya ketawa-ketawa miris-geli-sadap karena ternyata request martabak telor-rasa-keju tadi HANYA FIKTIF BELAKA. Ternyata sms mama tadi bapak yang ngetik buat ngisengin aku --_____--


Bapak : Ya ngga ada lah martabak telor rasa keju! Kalo ada juga di sanfransisco amerika sana, jadi mesti beli ke amerika duluu!

AHAHAHAHA --______--‘’

Aku Cuma bisa senyam-senyum-gila-sendiri dan menertawakan kedodolan diri AHAHAHA
Akhirnya beli martabak telor juga di rancabolang, plesetan dikit namanya “SAN-TIAGO”, sampai di rumah tetap di bully -_-

Bov : “Si fya mah ga bisa bedain mana yang lagi dijailin sama yang seriusan. Si fya mah dijailin gitu ga akan sadar geura, pasti dia mah nyari-nyari martabaknya sampe dapet.”


PANTES. Tadi bapak nelpon nanyain aku ada dimana. Pas kubilang udah ada di daerah depo bangunan, mereka tenang karena berarti aku ga bakal nyari-nyari martabak itu kemana-mana dulu.
* * * * *

LERANING POINT :
Dengan kejadian konyol itu, aku sih rada prihatin sama diri sendiri (:O *cupcup
tapi Alhamdulillah sih justru seneng banget. Sepanjang di mobil sampe nyampe rumah di bully, sampe kumpul krima, saya ketawa-ketawa dan jadi mood booster banget.

Aku jadi makin tau kalo aku itu koplak orangnya harus dikasi tau dengan eksplisit dan agak kurang peka dengan hal-hal implisit. Aku tau untuk jadi lebih baik, aku mesti belajar lebih peka lagi dan mesti blajar kemampuan analisis. Apakah si aku lagi dijailin ato bener-bener serius -_- hehe

18 Januari 2014
Hajah Sofyamarwa R.

No comments:

Post a Comment