Wednesday, September 18, 2013

sidang


Alhamdulillah,
Terimakasih banyak atas semua yang udah ngebantuin, yang sabar karena aku sering ngerepotin, yang suka kesel karena aku suka nyebelin, yang berdoa dalam diamnya, yang kerja keras, yang bareng-bareng berjuang..

nuhun buat kado-sidangnya ira, aje, fii, destry, nisa, alin, dessy, tami, prg, tata, joko, mei, tria, silat, listya, cacing, fasa, rijka, ola, gita, anja, elis, rani, udin, chamar, citra, kanje, dll

Nuhun buat sms maut penyemangat dan ucapannya meina, ifa, bovie, barbar, sarah, bima, k hari, arum, taufik, jais, ardian, ita, fasa, elis, t hasri, tami, destry, teguhw, hani, dll..

orang-orang yang dengan ngga tau dirinya sering aku lupain, sering aku lupain orang2 yang ngga bisa kusebutkan satu persatu karena doanya yang melesat langsung ke langit.

Semoga dipantaskan Allah menjadi Sarjana yang penuh manfaat..
Ps. Dest, nuhun pisan blazer nyaa :')

***
kini saya semakin percaya, kita yang ada disini sekarang, sedikit banyak merupakan kerja patungan dari orang-orang di sekeliling kita. Yang membantu mengubah takdir kita lewat do'a, yang menopang, yang memback-up ketika kita lupa, yang bekerja untuk kita namun tidak banyak berkata.

:')

No comments:

Post a Comment