Monday, July 1, 2013

orang sukses?

Aku selalu takjub pada orang-orang seperti mereka. Yang senantiasa berupaya ingin menjadi semakin baik setiap saat. Mereka yang dapat mensyukuri segala proses yang harus dilalui, hingga suatu saat nanti -entah kapan- bisa menuai hasilnya.

Mungkin itulah kenapa orang-orang sukses adalah orang yang sabar dengan proses, yang menghargai proses.

Kau tahu, banyak dari kita terus beralasan untuk tidak mencapai sebuah keberhasilan. Jangan tanya padaku tentang sebuah kesuksesan, karena aku belum tahu, aku sadar bahwa aku belum menjadi orang yang sabar.

Ia sama sepertiku, seperti mereka, seperti kamu yang sama sekali tidak punya jaminan akan punya masa depan seperti apa. Kurasa ia hanya terus istiqamah dengan proses yang harus ia lewati. Jangan tanya padaku lagi tentang istiqamah, karena begitu senangnya aku lari dari masalah.

Rome wasn't build one night, right?

Kebon bibit, 26 Juni 2013

No comments:

Post a Comment