Saturday, March 10, 2012

menjadi supporter bebentengan! :D

Saya lupa, kemarin tepatnya tanggal berapa.
mungkin sekitaran 5 Maret 2012 di hari Senin.

Pemira KM ITB saat itu sedang dalam masa kampanye, sambil mengiringi sahabat yang sedang kampanye (hanya mengiringi karena memang saat itu saya tidak berbuat apa-apa), di lapcin itb sya lihat beberapa teman dari SITH lagi rame.
Rupanya ada pertandingan PSBow, bebentengan, HMT lawan nymphaea SITH.
Saat itu supporter HMT jauh lebih banyak dibanding SITH, dan fyi, wasitnya dari HMT juga (hehe)
singkat cerita nymphaea kalah dari tambang, tapi ya sudahlah, it's just a game
jangan sampe branteman sampe bilang "kancing-coplok" segala hehe, skali lagi ini hanya permainan,
dan itu asik!
:D

Sebenernya kamsud saya menulis ini apa ?
Yang pertama karena sudah lama saya tidak menulis, jadi saya mulai menulis lagi dengan menceritakan yang saya alami.
Kedua, karena saya mau nostalgia :)

Jaman saya SMP dulu di SMP 13 bandung, saya hobi banget sama temen satu "geng" nonton pertandingan. Ya basket lah, ya bola lah, atau taekwondo.
Dulu itu paling sering tanding basket lawan SMP lain. Ketika itu saya masih sangat alay dan labil (hihi)
Saya suka jadi supporter dan main cheers-cheers-an, karena suara kami memang agak keras.
hehe

saat nonton tanding bebentengan, entah kenapa saya senang karena bisa sedikit teriak-teriak.
Ingat lagi kalau waktu SD, sering banget main itu (dulu kami nyebutnya pris-prisan), jadi lumayan ngerti lah maen begituan hehe
(nostalgia mungkin) rasanya kembali muda, kembali menjadi saya (loh?)
hehe

Menurut saya sekali-kali, menjadi supporter pertandingan dan agak berteriak tidak apa-apa,
namun memang setelah besar dan diharuskan menjadi dewasa, memang kita harus memilih mana yang penting dan mana yang tidak :)

jangan pernah lupakan yang pernah dan masih kau sukai
karena ketika dia hilang, kau mungkin jadi lupa siapa dirimu
:D

Sabtu, 10 Maret 2012
09:53
warnet asrama putri

No comments:

Post a Comment