Wednesday, March 14, 2012

beliau beliau dan kejutannya lagi :)

Bismillah..

Hari minggu yang tidak biasa (11 Mar 2012).

Sehari sebelumnya saya beranikan diri SMS ke mamah dan bapak, dan bilang
Maaf ya mah, pak, minggu ini belum bisa pulang, insyaallah minggu depan :D
Kalau saya bilang "beranikan diri" itu memang benar, karena memulai cerita duluan bukan hal yang lazim dikeluarga kami. Jujur saya memang lagi ingin pulang, tapi belum ada kesempatan aja karena sempat sangat hectic kemarin-kemarin.
Kemudian hari minggu itu ternyata orangtua saya ke Car Free Day Dago, walhasil kami janjian.
Pagi itu udah ada janji sebetulnya, amanah, tapi saya ngga mau melewatkan kesempatan ini. Saya harus ketemu beliau-beliau dulu.

saya ditelepon sama bapak dengan kondisi speaker hp yang kedap kedip kadang nyala kadang ngga, jadi suara saya ngga muncul di penelepon sebrang.

Sampai lah di CFD dan ketemu sama nisa dan ka dodi yang lagi danus acara himpunan, SYMBION.
sebisa mungkin bantu jualan dulu, karena kontribusi saya masih apa banget di acara ini.
Singkat cerita pembeli datang, termasuk mamah sama bapakku yang akhirnya beli juga, KRIPIK PISANG KEPOK IMPOR DARI LAMPUNG! (enak ngga boong)

semakin singkat lagi, saya pergi sambil diantar bapak mamah.


Sekitar pukul 13, saya di sms lagi yang intinya bilang:
"Fya sampe jam berapa? ada hp utkmu"

 Saya sih kaget aja,
"Udah beres pak, Hah?"

 Terus saya mikir, HP apa? ternyata setelah ketemu, memang bapak saya ngebeliin hape, kali ini merek nya lenovo. saya juga ngga paham awalnya, apakah bapak beli laptop lenovo berhadiah handphone? hehe. ternyata ngga. emang sengaja, krn katanya saya susah dihubungi.

What a surprise!



_____________________________________________________________________
Sebuah hal yang ngga bisa kulupain.
Sehabis itu kami makan dipinggiran sambil nonton indonesian idol.
kalo dipikir-pikir, selama ini saya bingung sama pola komunikasi keluarga kami,
bahkan saya takut bahwa ternyata saya kurang bersyukur dengan bagaimanapun orangtua saya.

seperti post-an saya beberapa tahun silam, bahwa keluarga saya memang ngga romantis
hubungan kami mungkin tidak sedekat keluarga lain.
menuntut hal itu pada mereka tidak menghasilkan apa-apa, karena pola kami memang begini
tapi ada suatu yang tak bisa saya gambarkan, yang membuat semuanya terasa harus diterima dan disyukuri saja.

 


Ya Rabb, lindungi mereka kala penjagaanku tak pernah cukup bagi mereka

Rabu 14 Maret 2012
00:30
warnet asrama putri

No comments:

Post a Comment