Saturday, December 31, 2011

Suasana Kongres VIII IA ITB 2011


Rangkaian acara Kongres ke-8 IA ITB 2011 berlangsung selama 2 hari pada tanggal 2-3 Desember 2011  di Gedung Aula Barat ITB. Kongres tersebut inti acaranya adalah mendengar Laporan Pertanggungjawaban dari Pengurus Pusat IA-ITB periode 2007 – 2011 (diketuai Hatta Rajasa TM'73) dan pemilihan ketua IA-ITB yang baru periode 2011 – 2015 di hari kedua. 
Suasana di dalam gedung Aula Barat ITB Hari Pertama (2 Desember 2011)
 
Suasana lebih meriah di hari pemungutan suara (Sabtu, 3 Desember 2011). Panggung  besar di depan gerbang ITB, di dalam kampus, stand-stand, berbagai pengisi acara dan media kampanye para kandidat.

Suasana Hari Pemungutan suara di sekitar Boulevard ITB, meriah dengan berbagai acara dan dekorasi calon Ketua IA ITB

Papan Skema Prosedur Verifikasi dan Pemungutan Suara TPS kampus ITB yang dipasang di sekitar Aula Timur (tempat pemungutan suara).
Disediakan fasilitas fotocopy gratis bagi pemilih untuk memudahkan proses.

Suasana Hari Kedua dalam Gedung Aula Barat ITB. Ketua terpilih (SUM) berfoto bersama keempat kandidat lainnya (Amir Sambodo, Hermanto Dardak, Dasep Ahmadi, Nining I Soesilo), Mantan Ketua IA Hatta Rajasa, rektor ITB Pak Akhmaloka, dll.

Ketua IA ITB Terpilih, Sumaryanto Widayatin (SI '74). 

Setelah semua kerjaan beres, Foto bersama teman baru :D Yani dan Aulia :)


Selamat Mengemban amanah pak! Saya belum dapat banyak menyebutkan dampak apa saja yang sangat signifikan dapat terasa dari IA ITB pada mahasiswa ITB. Mudah-mudahan semakin baik dan dampaknya semakin terasa terutama bagi kami yang masih mahasiswa :)
Amin Ya Rabb

Untuk Tuhan, Bangsa dan Almamater
SALAM GANESHA!

No comments:

Post a Comment