Friday, September 12, 2014

Hasri's wedding #bestfriend


Ini postingan yang sangat-sangat terlambat.
Tak apalah ya, sebenarnya sudah lama ingin di post. Tapi dilematis mempertimbangkan kadar ke-failed-an foto editan serta keinginan kuat untuk memposting kabar gembira ini. Akhirnya di post juga hehe.

Yak, entah memang ini sudah masuk masa-masa menghadiri pernikahan sahabat. Teh Hasri Haryani Direja. Sahabat antah berantah yang dipertemukan Allah dengan begitu indah di Asrama Putri Salman ITB.
*Aciyee

Teman berbagi. 
Mungkin dia adalah tipe orang yang membuat orang lain merasa nyaman untuk bercerita banyak hal padanya. Ah sejujurnya aku juga tak begitu ingat apa apa saja yang saling kami ceritakan *jitak* untuk itu aku minta maaf.. Tapi aku lebih peduli dengan masih adanya rasa saling percaya antara kami hingga saat ini. Itu saja.

*Kalau melihat kejanggalan foto teratas, yg rusak memang bukan pandangan atau firasatmu, memang itu hasil editan dari foto di bawah ini :p

*Teh dinii pinjem potonya yak. Aku ga sempet poto pas walimah teh hasboooy hehe :p

Teh hasboy ini mesti rada dijitak karena nikahannya ngagetin. Tapi itu udah lewat. Semoga berkah dan lancar ya kehamilannya teh hasboy, rada kepo juga sama dialog teteh sama dede janin di blog teteh. Hehe.
Barakallah :')

Kamar, 13 September 2014

No comments:

Post a Comment