Saturday, March 16, 2013

tulisan gue ada yang (mau) baca! hehe


Seperti biasa geng ninja kami kumpul buat mentoring. Sore tadi sih tempatnya di mesjid al-hidayah kebon kembang. Disana anak-anak pada rame tuh, kayanya mau ada pengajian. Akhirnya kita ditawarin buat pindah tempat supaya ga keberisikan. Karena kita masih nunggu, kita sih oke-oke aja. Ternyata mereka mau nonton bareng filem Petualangan Sherina! Yak kita jadi nunggu disitu aja, sambil ikut nonton dan ikut nyanyi (loh?)

Singkat cerita, ketemu lah saya sama Yoga, anak SR (angkatan 2010 ato 2011 ya?) yang baru aja kenal sepekan lalu di Cisitu Menghijau. Kupanggil, ngobrol-ngobrol, ternyata anak SR tiap hari sabtu emang megang anak-di mesjid sini, hari ini sabtu kreatif gitu. Wow, Konkrit parah, COOL

Dipersingkat lagi, masuk ke inti.
Saat semua hampir bubar, saya mesti nunggu bapak saya dulu jadi ikut nangkring sama anak-anak SR itu. Lagi pada ngangkut meja, yah bantu-bantu dikit lah sambil ngobrol sama yoga. Terus saya ngajak kenalan 1 orang temennya. Namanya Iman.

"Dari SR juga ya? Wah keren banget nih anak SR!"
"Iya, saya DKV '11 (Desain Komunikasi Visual), yang lainnya disini jurusan DP (Desain Produk).
"Oh iya lupa, siapa namanya?"
"Iman. Kalau teteh?"
"Hajah."
 Terus ini nih yang bikin kaget
"Eh tar dulu-tar dulu. Hajah. Jurusan biologi kan? 2009 kan?"
Eh buset, kenal dari mana? Perasaan ga pernah ada koneksi apa-apa sama orang ini.
"Eh iya, kok tau??"
"Buka blog kakak, waktu itu lagi cari referensi buat fotografi tentang silver man."
"Silver man? Asa ga pernah nulis tentang itu deh!" (entah yang kubayangin disini malah silverboys, grup abang-abang berpakaian perempuan -_-)
"Pernah kaak. Jadi selama ini kan banyak berita negatif tentang mereka, jadi nyari kalau-kalau googling dapet referensi positif. Pas itu liat blog kakak deh. Aku komen kok. Dan itu lagu backsound yang raef enakeun paraaah…."
Bla bla bla (dan kita ngomongin lagu)

Begitulah.
Mungkin ga penting-penting amat, tapi saya seneng kenal sama orang baru :D
Terus jadi kepikir, ternyata ada juga yang baca blog ini (walopun banyak yang nyasar).
Yah namanya takdir Allah. Kalau Allah udah nakdirin ada yang nyasar ke blog kita, harapannya yang kita tulis itu sesuatu yang ga biasa, baik dan bermanfaat kan ya?

Yah walaupun kecil, dengan menulis saya juga bisa ikut #melukisindonesia kan ya (loh?)
Hehe
bismillah..
  

No comments:

Post a Comment