Friday, March 15, 2013

cara-Nya mengajariku


Entah ya, aku merasa Allah sering sekali mengajari suatu hal dengan cara membuatnya tak ada dulu.
Dulu aku ingin belajar mengenai takdir. Allah mengajariku dengan mengambil titipannya dari ku, untuk kemudian aku sadari bahwa itu adalah takdir ku, kehendak nya. Ya, mungkin itu yang dinamai percaya dengan takdir-Nya.

Saat aku mencari sesosok pemimpin, dan mencoba memahami bagaimana menjadi seorang pemimpin itu, rasanya aku bahkan dibuat merasa kehilangan kendali atas diriku sendiri. Di sekitarku, ya, aku jadi sadar bahwa ketiadaan sosok pemimpin sangat-sangat membuat gelisah.
Tidak ada sang penunjuk jalan, tidak ada jejak yang bisa diikuti.

Ya, mungkin ini cara Allah mengajariku
Tidak mudah memang, tapi apapun yang Allah kehendaki pasti baik bagiku
Semoga dapat menyikapi segalanya dengan baik :)

Pelesiran,
14 Maret 2013
  

No comments:

Post a Comment