Monday, April 20, 2020

REVIEW FILM LION KING - SIMBA YANG KEMBALI MENEMUKAN JATI DIRINYA

Saya adalah tipe orang yang memutuskan menonton sebuah film dari review orang mengenai makna apa yang bisa didapatkan dari sana. Semenjak jadi istri dan ibu, jarang sekali saya tetiba niat nonton suatu film, kecuali • direkomendasiin orang • diajak nonton sama suami • diceritain adek ipar hihi

Dari dua film Lion King, saya pilih yang versi binatang real daripada yang kartun. Awal melihat covernya yang gambar binatang asli, sebagai lulusan biologi anehnya saya kurang begitu interest haha. Karena belum kebayang ini Lion King mau mengisahkan tentang apa? Gimana sinopsisnya? Aslinya saya anaknya kudet soalnya, bahkan thriller nya aja belum pernah liat. Hihi #janganditimpuk

Buat saya yang ngajak nonton bareng anak (4.5 tahun), film ini baguuuss 😍😍 iday sampai gemes kesel gitu sama paman Scar nya hihi.



No comments:

Post a Comment