Wednesday, August 3, 2011

banyak maunya part 1 :)

Bismillah‏..‏

Assalamu'alaikum‏?‏

Belakangan saya semakin banyak berpikir, semoga yang saya pikirkan itu ada ‎manfaat nya dan menghasilkan sesuatu yang minimal terjadi pada perubahan diri ‎saya. Kalau mau disebut galau, silakan, memang itu yang terjadi. :'p
Belakangan saya memikirkan bagaimana merancang sebuah proposal hidup atau ‎rancangan masa depan. Sebetulnya sudah sejak dulu saya memikirkan ini, tapi ‎memang rasanya sampai saat ini pun saya kesulitan mendefinisikannya sehingga ‎kesulitan dalam hal teknisnya.
Saya merasa selama ini terkesan seperti kutu loncat, maksudnya kurang terarah. Kalo artis-artis bilang istilahnya aji mumpung. Yang ‎menurut saya menarik dan bagus untuk pengembangan diri, akan saya jalani. Banyak ‎hal saya coba lakukan, tapi ya, seringnya saya bingung sendiri, sebetulnya ‎saya ini mau kemana. btw tapi ngga salah kan yang namanya aji mumpung? ketika ada kemauan, tekad, dan semangat yang bertemu dengan kesempatan, mungkin itu aji mumpung yang saya maksud.

terlalu banyak keinginan yang ada dalam pikiran. Wuuuh, banyak hal yang menurut ‎saya menarik untuk dijalanin, mau ini, mau itu, mau bisa ini, mau bisa itu, tapi ‎hasilnya? Bingung sendiri dan belum menguasai apa-apa. Kalo disuruh nulis ‎keterampilan dan prestasi, saya juga bingung mau ngisinya apa.‎
ko ngga fokus ya?‎

tapi insyaallah saya percaya ini:‎
‎"Mukmin yang kuat itu lebih dicintai Allah daripada mukmin yang lemah. Dan setiap ‎diri pastilah memiliki potensinya masing-masing. Bersemangatlah kalian dalam ‎melakukan sesuatu yang bermanfaat, mintalah pertolongan kepada Allah dan ‎janganlah kalian merasa tidak mampu." (H.R Bukhari)‎

FIGHTING! ^o^9‎

Rabu, 3 Agustus 2011‎
warnet asrama putri salman ITB‎
‎10:25‎

No comments:

Post a Comment