Monday, May 23, 2011

MR. BRAIN ! [recomended movie]


bismillah..
kayanya udah satu semester ini saya ngga pernah nonton DVD maupun pelem apa-apa di bioskop. Ngrasa aneh sendiri sih, tapi emang bawaannya lagi gitu. Rasanya ada dosaaaa gitu kalo waktu-waktu riweuh akademis gini masih sempet nonton. (lebay)
Sebetulnya emang sejak masuk kuliah, rasanya saya aga mengurangi hal-hal 'asik' semacam itu. Bukan apa-apa sih, agak ngerasa keteteran sama mata kuliah, jadinya otak saya ini mikir bahwa 'harus kerja keras banget buat ngejer yang normal, mau main nanti-nanti dulu aja'.
yah begitulah, suram. hehe

Padahal kalo diinget inget, jaman SMP dulu saya cukup freak sama nonton pilem. Sama temen-temen satu 'geng' (halah), nyewa DVD trus nonton bareng di rumahnya. Nih kalo mereka pada baca ya, ghalizha nabilawangi & Indriya rahayu Putri. :)

berawal dari cerita temen saya satu fakultas yang katanya abis ujian biostat trus pada nonton (buat bales dendam), saya terinspirasi buat nonton DVD. Nemu-lah film Mr. Brain
sabtu malam saya nonton filem ini sampe 4 jam (sampe ngga kumpul KRIMA lah -_-),
Tapi film mr.brain ini bukan film sembarangan loh! dorama jepang tapi ngandung unsur sains nya.
Jadi pemeran utamanya itu awalnya org biasa-biasa, kejedot tembok (ketiban), trus terjadi perubahan di otaknya. Setelah belajar 5 tahun, dia jadi ahli neuroscience yang keren banget! Alur ceritanya enak banget dan berkisah tentang pengungkapan kasus-kasus kriminal gitu.
yang bikin ngiri, kepolisian di jepang situ punya badan khusus yang bergerak di sisi ilmiahnya. Pokonya gampang banget dah nemuin pelaku kejahatan! (haiaah!)

NOSTALGIA nih,
ternyata dulu itu saya emang doyan banget baca komik Detective Conan, juga nonton film.
tapi sekarang setelah kuliah, udah ngga pernah.
#udah jaah, jangan terlalu lebay ngiket diri, emang perlu refreshing ko.. :)
hehe

Recomended Movie deh, yang udah nonton kayanya pengen jadi neuroscientist karena paham kerja otak, paham bagaimana manusia sesungguhnya.
________________________________________________________________________
yah intinya, jangan terlalu keras sama diri sendiri, bersikap lembutlah, jangan sampai udah segede gini, dengan segala problematika yang ada, kita kehilangan apa-apa yang sebetulnya kita sukai. jangan sampe jadi gila di kampus dah hehe :p

ditulis di sela-sela ujian dan presentasi, besok ujian terakhir, semangat!
:D

No comments:

Post a Comment