Thursday, June 27, 2013

TA : Aku kembali dengan cinta!


Masih sepagi ini aku sudah nyawah. Bukannya aku sekarang jadi bu tani. Pagi ini aku mesti hunting kayambang untuk nge-running TA ku sequel 2, karena yang sebelumnya ada sesuatu kesalahan. Hmhmh

By the way, lokasinya di daerah Sapan, dekat derwati. Tahu? Kalau ngga salah hampir kabupaten bandung. Aku berangkat ditemani bapak. Sebelumnya bapak yang udah survey kesana.

***

Dulu saya pikir saya akan terus melalui Tugas akhir dengan tanpa bantuan orangtua. Kalau dana dan doa dari mereka mah iya terus, insyaallah. Hehe. Aku emang ga pernah konsultasi apa-apa sama bapak mamah terkait ini.

Tapi segala kegundahan (halah -_-) saya yang pakujut tentang TA ini, awalnya aku ngga yakin untuk minta bantuan orangtua, atau siapapun.

Karena terdesak oleh kebutuhan, dan kalau minta jasa orang lain buat nyariin bakal keluar duit lagi, akhirnya aku beraniin diri buat ngomong jujur sama bapak, minta ditemenin buat nyari taneman.
(parah banget begini aja ga berani -_-)

***

19 Juni 2013


 selokan sawah nya


 kondisi sawahnya. belum ditanamin padi. gundukan hijau itu geng pistia, lemna dan salvinia
 ah, this is my father <3

:")
 *dan judulnya alay*

No comments:

Post a Comment