Monday, April 25, 2011

handphone paling mahal sedunia :)

Pagi ini biasa saja. (oke ngga biasa sih, saya telat ke kampus sampai ga sempet masuk kuliah jam pertama -_-). Usai jam kuliah supertum, seperti biasa saya datang membawa gembolan kue dagangan ke kebab (Labtek biru SITH).

Kemudian saya dipanggil dengan suara-suara bocah mereka (hehe),

“Hajaaaaaaah~”

“hah?”

“Siniiii.”

“ada apaan?”

Mereka datang menghampiri, dan dengan cas cis cus mereka menyerahkan bungkusan berisi kotak handphone. Lantas saya bingung.

“ini apa?”

Terus mereka nyanyi,

“selamaaat ulang tahuun...”

Perasaan ulang taun saya udah lewat, dan mereka juga udah ngasi kado. Ah pasti lagi ngisengin.

“Haah? Apaan? Ini boongan ya? Buat apa ini?”

Saya beneran bingung kena angin apa mereka semua ini. Perasaan malem ngga ngimpi apa-apa, ngga ada feeling apa-apa.

“iya, ini buat hajah, soalnya kasian kemarin-kemarin ilang hapenya, trus leptopnya juga..”

Ternyata saya emang ga ulang taun hari ini.

“tau ngga kenapa kita ngasi ini?”

“kenapa?”

“karena kita semua sayang hajaaah..”





*speechless..



*****************************

Secuil ilustrasi yang terjadi di pagi ini. Saya bingung tadi mau bilang apa atau mau ngelakuin apa. Yang saya pikirkan saat itu adalah betapa beruntungnya saya punya sahabat-sahabat yang baik. Selama ini saya terlalu sibuk sama diri sendiri, mumet sama masalah-masalh diri sendiri, sampai lupa bahwa saya punya sahabat yang pasti akan selalu senantiasa siap membantu..

Hampir sebulan yang lalu saya memang kena musibah. Netbook saya dijambret orang waktu saya lagi di motor. Kejadian yang memang masih bikin saya merinding kalo inget kejadiannya. Dua minggu sebelumnya handphone saya juga hilang entah kemana.

Tapi saya bener-bener ngga pernah nyangka. Jangankan berharap diberi hadiah kaya gitu, temen saya sekedar ngucapin turut sedih aja saya udah seneng banget.

Yang saya pikirin, berarti masing-masing dari mereka bersedia nyisihin sebagian uangnya buat patungan. Makin banyak makin ringan sih, tapi tetep aja, yang namanya niat itu ngga akan kalah sama apapun.

Mungkin mereka kasian liat saya yang gonta-ganti hape terus pinjem orang rumah, atau bahkan sebel karena tiap ngesms saya, saya selalu nanya "ini nomer siapa ya?"

Kalo tadi kata kakak saya sih, ya berarti mereka perhatian. Iya, emang. Saya ngga tahu persis sih gimana behind the scene nya, ngga tau juga segimana heroik nya perjuangan mereka hehe

Yang saya tahu, mereka semua baik banget. :)



Dan kalian harus tahu, handphone HTmobile M16 akan menjadi handphone terbaik, tercanggih, termahal, terberharga, ter-amazing dan ter-wah-weh-woh yang pernah saya punya. Tahu kenapa? Karena dibeliin nya pasti pake cinta :3

Hehe maap ya saya gombal


Btw, ko bukan LAPTOP?

:p

(jitak!)





“Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha mengetahui bahwa hati-hati itu telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam rangka menyeru di jalan-Mu, berjanji setia untuk membela syariat-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya, ya Allah, abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya, dan penuhilah dengan cahaya-Mu yang tak kan pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu. Hidupkanlah dengan ma’rifat-Mu, dan matikan dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Amin..”





Terimakasih

Destry Nurfitri Arisandi, Nisa Nur Iskandar, Karlina Febrianti, Dessaeda Adilla, Nurul Fajriah Azky, Yuti Rizky Maisarah, Ellisa Khoirunnisa, Meinarizki Putri Mumpuni, Sri Utami, Doni Mahendra.

Maaf kalau suka jahat, maaf belum bisa ngasih apa-apa, maaf belum bisa jadi sahabat terbaik

Sayang kalian karena Allah.



Best regards,

HT

Hajah Topyamarwa

:-)

Hehe mentang-mentang hape barunya mereknya HTmobile)



Senin, 25 april 2011
Ruang tengah atas

2 comments: